Yoga Bareng Master dari India di Star Yoga Mall Artha Gading

Yoga Bareng Master dari India di Star Yoga Mall Artha Gading

- in Lifestyle

Jakarta – Meningkatnya peminat olahraga yoga menjadikan olahraga paling praktis namun sangat terasa manfaatnya ini semakin terus berkembang. Atas dasar itulah, Star Yoga, pusat olah raga dan kebugaran jasmani berbasis yoga, hadir di Lantai 3, Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Star Yoga memiliki keunikan tersendiri, diantaranya kami mendatangkan pelatih atau guru yang merupakan master di bidang terapi yoga dari India,” kata Founder Star Yoga Cindy P. Juwono seusai Grand Opening Star Yoga, di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (6/9/2019).

Cindy mengungkapkan, Star Yoga memiliki 12 kelas terapi yang dipimpin oleh Master in Yoga Therapy dari universitas di India. Adapun ukuran kelasnya sengaja didesain tidak terlalu besar sehingga para  guru bisa lebih detil memperhatikan gerakan dan posisi murid.

“Kami juga punya kelas dengan suhu ruangan yang panasnya 35-39 derajat, jadi bisa sangat menbantu bagi yang ingin punya bentuk tubuh idaman,” kata dia.

Untuk fasilitas, Star Yoga memiliki ruang ganti yang lengkap dengan kamar mandi dan tata rias.Tidak hanya itu, Star Yoga merupakan studio yoga pertama yang menggunakan face recognition sebagai perangkat sistem kehadiran.

“Dengan begitu, saat registrasi para murid tidak perlu mengeluarkan kartu identitas diri yang cenderung lebih mudah hilang,” katanya.

Cindy menjelaskan, masyarakat bisa mendapatkan manfaat di Star Yoga, dengan biaya Rp 1.290.000 ribu untuk 10 sesi pertemuan. Seluruh sesi tersebut harus selesai dalam waktu satu bulan agar murid mendapatkan tubuh sehat.

“Melalui  olah raga yoga,  kami melatih dan menganjurkan hidup sehat yang keluar dari dalam hati sebagai fondasi kesehatan  pikiran, tubuh, dan jiwa. Sebab, ketika masing-masing individu sudah sehat dan bersinar, maka kita juga akan mampu membentuk komunitas sehat dan bersinar di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Facebook Comments