Warga dan Relawan Pertiwi Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi -Amin di Perhitungan Cepat

Warga dan Relawan Pertiwi Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi -Amin di Perhitungan Cepat

- in News In Brief

Jakarta – Relawan Perempuan Tangguh Pilih Jokowi (Pertiwi) dan Warga Kelurahan Kuningan Barat menggelar syukuran kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Koordinator Pertiwi wilayah Jakarta Selatan, Myra Winarko mengatakan, syukuran ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur Relawan Pertiwi dan masyarakat Kelurahan Kuningan Barat atas kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di wilayah tersebut.

“Kita bersyukur atas kemenangan Pak Jokowi-Ma”ruf Amin, meski baru kemenangan di quick count tapi hasil quick count tidak jauh beda dengan hasil real count KPU,” ujarnya disela-sela acara syukuran yang berlangsung di lapangan Rt.14 Rw 05. Kelurahan Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Selasa,(23/04/2019).

Myra menuturkan, pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin menang di 26 TPS dari 45 TPS yang ada di Kelurahan Kuningan Barat. Hasil ini menunjukan peningkatan dibanding Pemilu 2014 lalu.
“Kami sebagai Relawan bersyukur bahwa upaya kami terjun ke lapangan sejak bulan November terbayar, 01 menang diwilayah ini,kami berharap silaturahmi ini tidak putus sampai disini katanya.

Acara syukuran yang dihadiri ratusan Warga Kelurahan Kuningan Barat ini diisi dengan tahlil dan doa dan ceramah agama oleh Ustad Husnul Muhtadi diakhiri dengan tumpengan dan makan bersama Warga Dan Relawan Pertiwi.

“Kami memanjatkan doa kehadirat Allah SWT agar Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019 -2024 , menjadi pemimpin yang amanah dan membawa kemasalahatan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Elly Meliana, warga rt.15 rw 05 kelurahan Kuningan Barat menuturkan, warga sangat senang dan bersyukur dengan kehadiran Relawan Pertiwi yang banyak memberikan bantuan sosial dan pembinaan terhadap warga.

“Ibu-ibu Pertiwi ramah dan mudah membaur dengan masyarakat,” ujarnya.

Selama Masa kampanye Relawan pertiwi melakukan berbagai kegiatan antara lain, pengajian bersama warga, senam bersama warga, mengadakan bazar murah dan sosialisasi Pemilu.

“Kami warga berharap setelah Pilpres, Relawan Pertiwi tetap membantu kami warga Kelurahan Kuningan Barat,” katanya.

Facebook Comments