Trimitra Percepat Pembangunan The Canary

Trimitra Percepat Pembangunan The Canary

- in Project

Serpong – PT Trimitra Propertindo, Tbk. (LAND) menyelenggarakan prosesi groundbreaking apartemen The Canary sebagai penanda dimulainya pembangunan menara kedua proyek mixed use Parkland Avenue, Sabtu (1/12).

Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Tbk Suryadi Tan mengungkapkan, prosesi pemancangan tiang pertama apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan ini lebih cepat dari rencana semula, yakni kuartal II-2019.

Park Land Avenue sendiri merupakan proyek mixed use yang akan merangkum apartemen, SOHO (small office home office), shopping arcade, dan hotel. “Kami memasarkan The Canary sejak April 2018 dengan menggelar acara soft launching. Dari total 603 unit, hingga saat ini sudah terserap 70%,” ungkapnya, usai acara.

Percepatan pembangunan, imbuh Suryadi, diharapkan dapat memberi kontribusi lebih maksimal terhadap arus kas perseroan. Menurut rencana, apartemen dengan nilai investasi Rp250 miliar ini akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada akhir 2021.

Apartemen The Canary menawarkan dua tipe unit, yakni Studio (22 m2 semi gross) dan 2 Bedroom (44 m2) dengan harga mulai Rp300 jutaan (termasuk PPN). Pengembang memberikan kemudahan cara bayar, yakni tunai keras, tunai bertahap 12 kali – 48 kali, atau KPA 20% yang dibayar 24 kali dengan menggunakan fasilitas kredit pembiayaan apartemen dari rekanan bank yaitu Bank OCBC NISP, Bank Mandiri, Maybank, dan Bank BTN.

Suryadi Tan menerangkan, harga terjangkau dan keunggulan yang dimiliki, membuat Apartemen The Canary diminati masyarakat terutama kalangan profesional muda, pasangan muda, pembeli dari luar kota, serta investor. “Saat ini masyarakat semakin selektif dalam membeli properti. Karena itu, hanya properti yang memiliki keunggulan saja yang akan dibeli, seperti apartemen The Canary,” paparnya berpromosi.

Konsep Back to Nature

Sementara itu, Lukas Bong dari Tricon Strategic Marketing, konsultan proyek mixed use ini menambahkan, keunggulan The Canary antara lain konsep “back to nature of new horizon in Serpong” dengan sentuhan desain kontemporer minimalis. Nuansa fenomena sunset dan sunrise laiknya resor di Bali, ditunjang keunggulan alam tropis yang diwarnai kicauan burung, membuat hunian ini mampu membangkitkan energi positif dan ketenangan.

”Dan tentunya, apartemen ini memenuhi kriteria 5C, yaitu commitment, commercial, connected, conceptual, dan comfort. Harga properti yang sesuai kriteria 5C akan berpeluang naik minimal 10%. Permintaan pasar akan tetap stabil terutama pada pasar properti di bawah harga Rp1 miliar,” kata Lukas Bong yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) ini.

Keunggulan lain, lanjut Bong, adalah lokasi yang terbilang strategis, yakni memiliki hanya lima menit dari Stasiun Commuter Line Serpong, tiga menit dari Halte Transjakarta dan Transtudio BSD City, dan 15 menit dari Tol Jakarta-Serpong. Lokasi proyek ini juga hanya 500 meter dari Central Business District (CBD) BSD City, AEON Mall, pusat perkantoran (Unilever, Microsoft, dll), Sekolah, Kampus, juga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

“Untuk memberikan kenyamanan, apartemen tower The Canary akan dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain aviary hall, swimming pool yang didesain unik dengan perpaduan Cabana, alfresco dining, ATM Center, lifestyle arcade, serta supermarket,” papar Lukas.

Facebook Comments