The Canary, Resort Apartment di Tengah Kota

The Canary, Resort Apartment di Tengah Kota

- in Analysist

Serpong – Kawasan Tangerang Selatan, Banten benar-benar potensial bagi pengembangan properti. Di sana, pasar hunian maupun komersial seakan tak pernah sepi kendati di sebagian wilayah lain konsumennya cenderung wait and see.

Sontak saja hal itu membuat para developer kian bersemangat untuk terus menghadirkan proyek-proyek properti teranyar. Satu diantaranya, PT Trimitra Propertindo (Trimitraland) yang mulai memasarkan tower kedua Apartemen Parkland Avenue, di Jl. Raya Serpong No. 89, Serpong, Tangerang Selatan.

Setelah sukses serah terima Tower Parkland, perusahaan itu kini tengah bersiap membangun tahap keduanya yang akan di-launching pada Akhir April nanti. Tower The Canary terdiri atas 30 lantai, 2 basement, dan 3 carpark, dan tersedia 603 unit berupa tipe Studio (22 m2) dan 2 Bedroom Corner (44 m2).

Tower The Canary masih membidik target pasar profesional muda, young couple, buyer dari luar kota serta investor. “Kami akan melakukan ground breaking tower ini pada kuartal II-2019 dan serah terima unit di akhir 2021,” ujar Hendra Tanizar, Head of Sales & Marketing Trimitraland, Rabu (21/3).

Hendra menjelaskan, proyak yang ditaksir menelan dana investasi sebesar Rp300 miliar tersebut akan dikembangkan dengan konsep back to nature of new horizon of Serpong dengan desain kontemporer minimalis. Setiap penghuni apartemen nantinya bisa menikmati fenomena sunset dan juga sunrise seperti layaknya sebuah resort di Bali.

“Dengan keunggulan suasana alam tropis berserta kicauan burung yang membangkitkan energi positif dan ketenangan. Konsep itu memenuhi filosofi yang memiliki kriteria 5 C yaitu Commitment, Connected, Commercial, Conceptual and Comfort,” paparnya.

Selain itu, lanjut dia, Tower The Canary merupakan tempat yang strategis dengan akses hanya 5 menit dari Stasiun Commuter Line Serpong, 3 menit dari Halte Transjakarta dan Transtudio BSD City, dan 15 menit dari Tol Jakarta-Serpong. Untuk memberikan kenyamanan, akan tersedia berbagai fasilitas antara lain Aviary Hall, Swimming Pool, Alfresco Dining, ATM Center, Lifestyle Arcade dan Supermarket.

Secara umum, ada banyak keunggulan yang dimiliki proyek mixed use Parkland Avenue, antara lain sinergi dari kawasan terpadu dalam walking distance, satu gedung memiliki beragam fungsi, mendorong tumbuhnya kegiatan yang beragam, menghasilkan sistem sarana dan prasarana yang lebih efisien dan ekonomis.

Parkland Avenue Tower 2 dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan (including PPN) dengan cara bayar yang ervariasi, sesuai kemampuan pembeli. Untuk meningkatkan penjualan, pengembang akan memberikan opsi pembayaran lebih terjangkau, bersinergi dengan bank untuk customize pembayaran yang lebih ramah bagi pembeli (Easy and Smart Payment). Antara lain, cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan atau hanya sekitar 80 ribuan per hari.

“Untuk menggenjot penjualan, kami juga aktif menggelar berbagai marketing event seperti road show di mall-mall besar (Gandaria City, Mall Taman Anggrek, Ciputra Mall, dan Liwo Mall). Selain itu, promosi pada berbagai media cetak, elektronik maupun radio terus kami lakukan,” pungkas Hendra.

Facebook Comments