PP Urban: Cashback Rp10 Juta untuk Millennials

PP Urban: Cashback Rp10 Juta untuk Millennials

- in Project

Jakarta – Selama gelaran Indonesia Property Expo (IPEX), 2 – 10 Februari 2019, di JCC Senayan, PP Urban hadir dengan optimisme tinggi. Kali kedua ikut serta dalam gelaran IPEX, anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini tampil lebih segar dengan produk quality affordable living-nya, Urbantown.

Sukses memasarkan Tower I Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang, para pemburu hunian terjangkau berkualitas masih dapat memiliki apartemen idaman yang merupakan signature project dari salah satu lini bisnis PT PP Urban, yakni URBAN Development.

Urbantown menyasar kalangan millennials kreatif dengan ragam penawaran promosi yang sangat menguntungkan, seperti fasilitas pembelian Nomor Urut Pemesanan (NUP) hanya Rp500 ribu dengan cashback hingga Rp10 juta.

“Kami sadar, pasar yang kami tengah garap dan siapkan ini merupakan generasi yang cukup sensitif dengan harga. Itulah yang kami tampilkan. Konsep quality affordable living yang terpercaya dengan nama besar PT PP (Persero) Tbk dikombinasikan dengan ragam penawaran yang sangat memudahkan milenial kreatif untuk memiliki hunian sendiri,” ujar Budi Suanda, Direktur Realty PT PP Urban dalam pembukaan IPEx 2019, di JCC Senayan, Sabtu (2/2).

Mengusung proyek Urbantown Serpong dan Urbantown Karawang yang tahun ini memasuki fase pengembangan tahap kedua, manajemen optimis pasar millennials dan para investor masih antusias menerima produk-produk Urbantown. “Kami menargetkan mampu menyerap pemasaran sampai Rp23 miliar selama ajang IPEX 2019,” imbuhnya.

Khusus untuk gelaran IPEX 2019, Urbantown bukan hanya hadir dengan penawaran NUP dan cashback hingga Rp10 juta, tetapi juga hadiah dan promosi menarik lainnya. “Kami siapkan free kitchen set untuk semua tipe unit yang ditransaksikan selama IPEx,” tambah Budi.

Urbantown juga memberikan hadiah voucher belanja di IKEA dengan nilai sampai Rp7 juta, LED TV 40 inci, sampai air conditioner. Untuk hadiah utama, Urbantown siap memberikan hadiah 1 unit mobil Honda Brio bagi pembelian dan akad yang digelar sampai Maret 2019 mendatang.

Selain itu, bekerjasama dengan Bank BTN, produk-produk Urbantown juga memberikan promo Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan suku bunga 9,49% flat selama dua tahun, diskon asuransi jiwa hinga 20%, bebas biaya provisi, administrasi, appraisal, dan pengendapan biaya.

Milenial kreatif dengan semangat pengembangan digital entrepreneurship merupakan ceruk pasar yang akan digarap oleh Urbantown untuk semua proyek-proyek prestisiusnya. Didukung oleh konsep bisns 360 Business Integration yang unggul dari URBAN Construction, URBAN Precast, dan URBAN Development, proyek Urbantown merupakan signature project PP Urban.

“Berbekal ragam promo yang telah disiapkan, akan lebih memudahkan lagi para millennial kreatif untuk segera memiliki hunian sendiri. Urbantown Serpong dan Karawang dengan lokasi sangat strategis, kami kembangkan dengan segala fasilitas yang dapat dinikmati para millennials,” ucapnya optimis.

Momentum IPEX juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan produk Urbantown di lokasi lain. “Kami yakin, produk Urbantown ini akan menjadi ikon baru hunian vertikal terjagkau di Kawasan Sudimara dan Bintaro, Tangerang Selatan,” pungkas Budi.

Facebook Comments