Oxley Convention City Batam

Oxley Convention City Batam

- in Tatap Muka

Ketertarikan investasi property di Kota Batam bukan saja datang dari pengembang nasional tetapi juga developer mancanagara, seperti Mesir, di awal tahun ini berkomitmen untuk invetasi sebesar USD200 juta. Bahkan, Singapura sudah lebih dulu merealisasikan investasinya pada proyek Oxley Convention City, di Jalan Raja H. Fisabilillah, Batam Center, Kota Batam.

Oxley Convention City batam dikembangkan oleh Rich Capital Holdings dan Oxley Holdings Li mi ted Singapura bekerjasama dengan PT Oxley Karya indo batam pada area seluas 2 hektare dengan nilai investasi sekitar Rp3 triliun. Proyek ini mengintegrasikan lima jenis properti dalam satu kawasan (5 in 1), yaitu apartment, convention, hotel, office tower, dan shopping center.

Dikembangkan dalam dua tahap, dimana pada tahap pertama akan membangun apartemen tower A dan B setinggi 32 lantai yang mecakup 1.193 unit, hotel, food street, dan pusat perbelanjaan. Kemudian, di tahap kedua akan dibangun office tower, mall setinggi 4 lantai, apartemen tower C, dan convention center.

Wawancara dengan:
Gloria Yang,
Marketing Manager Oxley Convention Center Batam

Facebook Comments