Nava Park Rilis Tower Fifth at Marigold

Nava Park Rilis Tower Fifth at Marigold

- in Project
BERBINCANG - (ki-ka) - Theodore Chuang, Direksi PT Bumi Parama Wisesa dan Wanto Ngali, Dept. Head Sales Nava Park berbincang saat peresmian Show Unit The Fifth at Marigold, di Marketing Gallery Nava Park, BSD Tangerang, Minggu (28/10).

Serpong – Nava Park, kawasan hunian dengan konsep international resort pada area Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, kembali memperkenalkan apartemen tower terbarunya. Ini merupan tower kelima (The Fifth at Marigold) yang diluncurkan Nava Park di kawasan Marigold.

Dept Head Sales Nava Park Wanto Ngali menjelaskan, The Fifth Marigold Condominium mencakup 91 unit hunian dengan dua view berbeda, yaitu panorama botanical park (area terbuka hijau) seluas 10 hektare berikut akses langsung untuk menikmati keasriannya dan gemerlap kota nan indah.

Adapun unit-unit hunian dengan view botanical park terdiri dari tipe 3 bedroom premium seluas 132,28 meter persegi, 2+1 bedroom premium (110,61 m2), 1+1 bedroom (56,42 m2), dan 2 bedroom suite (77,36 m2). Sedangkan, unit-unit dengan city view mencakup; 3 bedroom deluxe (101,32 m2) dan 1 bedroom (50,6 m2).

“Saat ini, kami menyediakan show unit dari dua tipe terbaru di Tower The Fifth Marigold yang sudah bisa dilihat langsung oleh konsumen. Dari show unit tersebut tampak jelas bahwa desain apartemen terbaru kami memang eksklusif dan compact dengan style modern minimalis,” terangnya, saat peresmian show unit The Fifth Marigold, di Marketing Gallery Nava Park, BSD Tangerang, Minggu (28/10).

Dua show unit tersebut, lanjut Wanto Ngali, didesain khusus oleh P. Tang ID, salah satu konsultan designer interior ternama asal Hongkong dan memiliki reputasi internasional di berbagai belahan dunia. “Kami sengaja memilih jasa designer interior P. Tang ID demi kepuasan konsumen Nava Park,” katanya.

Menurut Wanto Ngali, menyusul kesuksesan penjualan Tower 1 & 2 yang sudah soldout 100% dan Tower 3 mencapai lebih dari 80%, Tower The Fifth Marigold juga mendapat sambutan antusia dari konsumen. Terbukti pada pemasaran tahap 1 langsung terjual 60% dari total sebanyak 54 unit. “Ini membuktikan bahwa konsep yang kami tawarkan memiliki value tersendiri bagi konsumen,” imbuh dia.

Seperti diketahui, Nava Park di kembangkan oleh PT Bumi Parama Wisesa, yang merupakan kolaborsi developer raksasa Sinarmas Land dengan Hongkong Land. Nava Park mengusung konsep pengembangan yang menggabungkan residential, lake resort, recreation, continuous greenery, serta bird land & life style dalam satu kawasan.

Dimana, sebagian besar kawasan Nava Park dialokasikan untuk ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan bagi aktivitas luar ruang, tempat rekreasi, dan olahraga dengan fasilitas yang tidak dapat jumpai di tempat lain. Ini menjadi kawasan hunian impian dengan udara bersih bernuansa alam yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

Adapun progres pengembangan Nava Park dapat dikatakan sangat pesat, hanya dalam waktu 3 tahun sudah membangun banyak infrastruktur yang terbangun, seperti 2 main entrance (West & South Gate), Country Club (2,5 hektare), botanical park (on progress 70%), tunnel jalan tembus ke Green Office Park (GOP) – saat ini sedang dalam tahap persiapan pembangunan.

“Pesatnya pertumbuhan ketersediaan fasilitas dan infrastruktur di Nava Park akan menjadikan Marigold Condominium sebagai pilihan utama bagi yang mendambakan hunian dengan kualitas dan gaya hidup kelas dunia. Dengan dukungan dari seluruh pelanggan dan mitra kerja, kami yakin Nava Park akan semakin maju dan sukses bersama,“ pungkas Wanto Ngali.

Facebook Comments