Mencicipi Aneka Ragam Menu Andalan Warung Urban Galaxy

Mencicipi Aneka Ragam Menu Andalan Warung Urban Galaxy

- in Lifestyle

Jakarta- Sesuai dengan motto orang Indonesia ‘belum makan kalau belum makan nasi’, inilah yang membuat Warung Urban Galaxy, sebuah cafe di Bekasi Selatan, menyediakan berbagai menu nasi yang menjadi andalan mereka. Menu unggulan mereka adalah nasi goreng dengan aneka ragam jenis nya.

Menu nasi goreng sepertinya selalu menjadi idola bagi warga Indonesia. Karena itulah, menu nasi goreng di Warung Urban Galaxy di menduduki request paling tinggi diantara menu-menu lain.

Berdiri sejak awal tahun 2017, Warung Urban Galaxy adalah tempat makan berkonsep industrial, namun seiring berjalan nya waktu, pemilik Warung Urban Galaxy, yaitu Eka M Dahlan, menambahkan beberapa koleksi pribadi nya untuk diletakkan pada tempat makan tersebut.

“Untuk memberikan suasana lain, tidak terlalu spesifik, jadi bisa dibilang kita mix konsep,”kata Eka.

Jenis-jenis makanan di Warung Urban Galaxy pun selalu mengikuti perkembangan. Karena nama Urban diartikan sebagai pendatang, jadi menu sudah disesuaikan dengan lidah pendatangnya.

“Jadi cenderung sudah dicombine dengan berbagai macam jenis masakan, tidak terlalu western, tidak juga terlalu tradisional. Menyesuaikan dengan keinginan costumer,” jelas Eka.

Walhasil, lanjut Eka, menu di Warung Urban Galaxy sangat bervariasi, ada berbagai macam menu nasi, beraneka ragam nasi goreng, menu roti, dan ada juga berbagai macam olahan mie. Warung Urban Galaxy juga menyediakan aneka jenis minuman, mulai dari berbagai jenis susu segar, desserts kekinian, sampai beragam jenis kopi Indonesia, manual brew maupun dengan coffee machine.

“Salah satu menu yang sangat banyak di request costumer ialah nasi goreng mozzarella,” tutur Eka.

Nasi goring mozzarella adalah nasi goreng dengan bergaram isian seperti sosis, ayam dan kacang polong, dilapisi dengan dua lapis telur dadar yang dibalur dengan kaju mozzarella yang lumer dimulut. Tidak heran jika menu ini menjadi salah satu yang paling banyak di request. Karena rasanya yang enak dan menu nya yang unik.

“Menu nasi goreng yang lain pun tidak kalah menarik, ada nasi goreng kambing, nasi goreng pete, nasi goreng iga bakar, dan lain-lain, komplit,” katanya.

Soal rasa, pengunjung diperbolehkan me-request tingat kekuatan bumbu yang digunakan pada masakan, atau tingkat kepedasan yang diinginkan. Jika pengunjung menginginkan rasa yang kuat atau strong, atau menambah rasa pedas, bisa memberitahu pramusaji.

Tidak ketinggalan, Warung Urban Galaxy juga menyediakan tempat yang dapat dipesan atau dibooking untuk acara tertentu, seperti arisan, meeting kantor kecil-kecilan, sampai ulang tahun.

Untuk harga, Warung Urban Galaxy memberikan kisaran harga yang cocok untuk anak sekolah atau mahasiswa. Namun banyak juga pengunjung dari kalangan orang kantoran, bahkan keluarga.

“Harganya ga mahal ya,, untuk makanan berkisar Rp 10.000 sd Rp 45.000. Untuk minuman harganya berkisar Rp 6.000 – Rp 25.000,” tutupnya. (Rani Avrianti)

 

Alamat Warung Urban Galaxy            :

Jalan Nusa Indah Raya Ruko U62, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Jam Buka :

Senin hingga kamis        : 11.30 – 20.00

Jum’at hingga minggu    : 11.30 – 22.00

Facebook Comments