Lagi, Cimanggis City Umrahkan Pembeli Cuma-Cuma

Lagi, Cimanggis City Umrahkan Pembeli Cuma-Cuma

- in News In Brief

Depok – Untuk kesekian kalinya Apartemen Cimanggis City memberikan umrah gratis kepada pembeli. Hadiah umrah ini diberikan khusus bagi pembelian unit pada periode September – November 2018, dengan cara diundi, Minggu (25/11), di Gallery Marketing, Jl Raya Bogor, Cimanggis, Depok.

Acara undian dimeriahkan oleh pembawa acara sekaligus penyanyi muda, Fifian Anastasia. Adapun dua orang pembeli yang beruntung adalah Hendra S. Pdi dan M. Iqbal Syabani. Keduanya, merupakan pembeli unit apartemen di Tower A.

Marketing Communication Manager Cimanggis City Widodo mengatakan, acara tersebut dimaksudkan untuk semakin mendekatkan tali silahturahmi antara manajemen Cimanggis City dengan para pembeli. “Dan, membuka peluang penjualan baru atas referensi pembeli sebelumnya,” ujarnya di sela-sela acara.

Widodo menegaskan, PT Permata Sakti Mandiri (PSM) selaku pengembang Cimanggis City senantiasa berupaya untuk terus menjaga kepuasan serta kepercayaan konsumen. Salah satunya, menawarkan hadiah paket wisata religi, umrah, sebagai gimmick marketing menarik yang sesuai dengan tren kecenderungan mayoritas pembeli.

Selain itu, berkomitmen mewujudkan pembangunan unit-unit apartemen berkualitas dan tepat waktu, sesuai dengan yang dijanjikan. Karenanya, pada 22 November 2018 lalu, PSM telah memperkenalkan main contractor YASA Construction, yang mulai mengerjakan pembangunan struktur atas Tower A.

Cimanggis City memiliki konsep lagoon leisure dan mengusung bangunan eksklusif dengan akses tranportasi 24 jam, infrastruktur super lengkap serta fasilitas ruang terbuka hijau di Jalan Raya Bogor. Lokasinya yang diapit oleh banyak kampus atau universitas terkenal membuat Cimanggis City sangat tepat sebagai hunian dan investasi.

Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1 hektare tersebut menyediakan dua pilihan tipe hunian, yaitu 21 (studio) dan 36 (2 kamar tidur). Saat ini unit apartemen Cimanggis Ciity dijual mulai dari harga Rp319 juta.

“Seiring dengan progres pembangunan yang terus bertambah, harga jual dipastikan akan naik lagi dalam beberapa bulan ke depan. Untuk itu, segera miliki unit-unit Apartemen Cimanggis City, sebelum harga naik,” pungkas Widodo berpromosi.

Facebook Comments