Kingland Avenue Geber Penjualan Melalui Mother’s Day Celebration

Kingland Avenue Geber Penjualan Melalui Mother’s Day Celebration

- in News In Brief

Serpong – Pengembang property PT Hong Kong Kingland semakin gencar menggelar berbagai event tematik yang melibatkan masyarakat sekitar proyek guna menggeber penjualan unit-unit Apartemen Kingland Avenue, yang berlokasi di Jalan Raya Serpong KM. 8, Tangerang Selatan, Banten.

Menyusul kesuksesan Seminar Kesehatan Jantung, November lalu, PT Hong Kong Kingland kembali menggelar event keluarga bertajuk: “Chistmas & Mother’s Day Celebration”, pada Sabtu, 22 Desember 2018, di Gallery Marketing Apartemen Kingland Avenue. Kegiatan yang menampilkan lomba fashion show ini pun terbilang sukses, sedikitnya terdapat 218 orang tua pendamping peserta lomba hadir memeriahkan acara.

General Manager Kingland Avenue, Karsan Feng menjelaskan, selain menyambut perayaan Natal dan Hari Ibu, yang jatuh pada tanggal 22 Desember, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kreatifitas anak.

“Kegiatan Chistmas & Mother’s Day Celebration terinspirasi oleh tanggung jawab perseroan untuk menumbuhkembangkan kreativitas anak Bangsa. Kami berharap dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak ke arah yang positif serta lebih mendekatkan anak kepada orangtua,” paparnya, di sela-sela acara.

Karsan Feng menyebut, berbagai event tersebut sangat bermanfaat untuk membangun komunikasi langsung dengan pembeli maupun calon konsumen sekaligus update informasi tentang progres pembangunan.

“Kami mengisi berbagai kegiatan untuk memasarkan sekaligus menginformasikan target pembangunan yang direncanakan bisa serah terima pada 2021. Kegiatan seperti ini cukup efektif untuk menggeber penjualan. Terbukti, dalam sebulan ini kami berhasil menjual hingga belasan unit, ” imbuhnya.

Apartemen Kingland Avenue sangat diminati masyarakat karena menawarkan kemudahan bagi setiap penghuni dari segala aspek kehidupan, dikelilingi pusat perbelanjaan, sarana pendidikan & kampus kampus terbaik di Kota Tangerang.

Selain itu, lokasi Apatemen Kingland Avenue sangat strategis, letaknya bersebelahan dengan kawasan Alam Sutera dan hanya 5 menit menuju ruas Tol Jakarta-Merak yang bisa diakses melalui pintu Tol Tangerang dan Kunciran (Alam Sutera). Sedangkan jarak tempuh menuju pintu Tol Serpong (JORR/Jakarta Out Ring Road) hanya membutuhkan waktu 15 menit.

“Selain nyaman bagi tempat tinggal, Apartemen Kingland Avenue juga menguntungkan untuk aktivitas investasi. Lihat saja, harga jualnya yang telah mengalami beberapa kali kenaikan sejak pertama dipasarkan hingga sekarang. Saat ini, harganya berada di kisaran Rp 400 jutaan – Rp2 miliar per unit,” pungkas Karsan Feng.

Facebook Comments