Ini Kemudahan BNI Syariah Untuk Travellers

Ini Kemudahan BNI Syariah Untuk Travellers

- in News In Brief

Jakarta – BNI Syariah menyelenggarakan acara Hasanah Halal Travel Fair 2018, Travel Your Way, Hasanah Way, di FX Sudirman Jakarta. Pada pameran itu, berbagai kemudahan ditawarkan bagi para traveller salah satunya potongan harga tiket hingga 15%.

Dalam acara yang digelar sejak 27 – 29 April 2018 tersebut, berbagai biro perjalanan yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah pun turut serta, seperti Aerohajj, Al – Bilad, Castourindo, ESQ, Kanomas, NRA, Patuna, Royal dan Tazkia.

Pemimpin Divisi Bisnis Kartu Pembiayaan BNI Syariah Endang Rosawati mengatakan, Hasanah Halal Travel Fair bertujuan untuk memfasilitasi para travellers dalam memilih paket perjalanan sesuai kebutuhan. Berbagai promo tiket maskapai diberikan baik untuk tujuan domestik dan internasional, masing-maing berupa potongan harga 10% dan 15%.

Tidak hanya itu, berbagai penawaran spesial juga diberikan untuk tujuan Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo Narita, Melbourne, Bangkok, Dubai, Seoul, Osaka dan London. Harga yang ditawarkan untuk penerbangan internasional mulai harga Rp469 ribu tujuan Kuala Lumpur, Rp 479 ribu tujuan Singapura, Tokyo Narita Rp 1,3 juta dan lain – lain.

Program-program menarik dari BNI Syariah selama pameran dipersembahkan untuk menyasar seluruh kalangan yang memiliki kegemaran melakukan perjalanan, dimana saat ini travelling bukan hanya menjadi tren, namun sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

“Melalui Hasanah Halal Travel Fair, BNI Syariah turut mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pariwisata yang terus mempopulerkan wisata kota – kota di Indonesia melalui slogan Wonderful Indonesia. Dimana pengembangan sektor pariwisata juga menjadi salah satu fokus BNI Syariah dalam mengembangkan ekosistem halal di tanah air,” tutur Endang, saat press conference Hasanah Halal Fair 2018, di FX Sudirman, Jakarta, Jum’at (27/4).

Dia menyebut, selama tahun 2017 nasabah pengguna BNI IB Hasanah Card mencapai 266 ribu di seluruh Indonesia dan untuk memudahkan mereka, pihaknya bekerjasama dengan Mastercard yang memiliki jaringan di seluruh dunia sehingga nasabah bisa bertransaksi kapan dan dimanapun.

“BNI Syariah hadir di Hasanah Halal Travel Fair untuk memenuhi kebutuhan travelling dengan cara yang halal melalui kerjasama dengan biro perjalanan atau travel yang terpercaya, memberikan info – info tentang restoran halal di tempat tujuan wisata, sarana ibadah selama berwisata,” imbuhnya.

Tak hanya itu, sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah berupaya untuk memberikan transaksi yang halal kepada masyarakat melalui fasilitas kartu pembiayaan halal Hasanah Card. “Kami berharap Hasanah Card semakin memposisikan diri sebagai Halal Travel Card, partner masyarakat saat travelling baik di dalam maupun luar negeri,” lanjut Endang.

Diakuinya, Mastercard, sebagai perusahaan teknologi pada industri keuangan global, turut menjadi bagian dari BNI Syariah Hasanah Halal Travel Fair 2018. Khusus untuk perhelatan ini, Mastercard menghadirkan berbagai promo menarik dari merchant-merchant rekanan kepada para pemegang kartu kredit BNI Syariah Hasanah Card.

Sebagai mitra strategis BNI Syariah, Mastercard bangga dapat menjadi bagian dari Hasanah Halal Travel Fair 2018 ini karena sesuai dengan salah satu fokus perusahaan dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Halal.Belum lama ini Mastercard mewujudkan komitmennya dengan meluncurkan Mastercard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2018.

GMTI yang mulai diluncurkan sejak tahun 2015, telah menjadi penyedia data berbasis wawasan terdepan yang membantu negara destinasi wisata, jasa perjalanan, serta investor untuk mengetahui perkembangan dan pertumbuhan sektor pariwisata Halal.

Mastercard berharap Hasanah Halal Travel Fair 2018 dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan destinasi wisata Halal yang dapat menjadi pilihan serta turut meningkatkan pertumbuhan industri pariwisata Indonesia.

Facebook Comments