Guardian Capai Pertumbuhan Dua Digit di Semester Pertama 2019

Guardian Capai Pertumbuhan Dua Digit di Semester Pertama 2019

- in News In Brief

Jakarta – Guardian, jaringan gerai kesehatan dan kecantikan, sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam semester pertama 2019.

“Sepanjang semester Pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi,” kata Head of Marketing Guardian, Erin Arifin kepada wartawan di acara louncing Guardian Gorgeous New Look di Guardian Baywalk Pluit, Jum’at (13/9/2019).

Capaian ini semakin memantapkan posisi Guardian sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia dengan 228 gerai yang telah ada.

Erin menjelaskan, Guardian fokus pada strategi yang menekankan pada kualitas, inovasi dan pelayanan. Untuk kwalitas, semua produk yang Ada di Guardian dijamin keasliannya karena Guardian bekerjasama langsung dengan distributor resmi.

“Kami ingin para perempuan mempunyai tempat belanja yang menyenangkan dan dapat dipercaya. Kami selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas,” katanya.

Dalam hal inovasi, sebagai healt and beauty store, Guardian menghadirkan kini menghadirkan konsep baru yakni Guardian Gorgeous New Look yang menghadirkan suasana modern dan elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.

“Kami sangat sering menerima apresiasi dari pelanggan melalui media sosial tentang bagaimana mereka ingin turut menikmati berbagai tawaran yang kami hadirkan, baik dari segi produk maupun promosi. Tentunya kami antusias untuk terus membuka gerai di berbagai daerah, menghadirkan Guardian untuk semakin dekat dengan para pelanggan,” jelas Erin.

Facebook Comments