Gerbang Utama Jadi Pemikat Dharmawangsa Hills

Gerbang Utama Jadi Pemikat Dharmawangsa Hills

- in Uncategorized

Bogor – Pengembang PT Graha Cipta Sukses meresmikan pembangunan gerbang utama Perumahan Dharmawangsa Hills Kota Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (24/3). Ini diharapkan dapat meningkatkan minat konsumen yang mayoritas adalah para pekerja di beberapa wilayah Jakarta.

Marketing Manager Dharmawangsa Hills lrhan mengungkapkan, kawasan hunian di atas lahan seluas 2.5 hektare tersebut mencakup 149 unit rumah dua lantai dan dua unit komersial. Adapun pilihan rumah yang ditawarkan terdiri dari empat tipe, yaitu Ayana (45/60 meter persegi) dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi.

Kemudian, Tipe Ayana Masterpiece (45/72 m2) dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, Type Alila (60/72 m2) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dan Type Ananta (72/84) dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. “Semua unit pada Tipe Ayana sudah habis terjual,” imbuhnya, usai acara gunting pita peresmian gerbang utama Dharmawangsa Hills.

Irhan menjelaskan, Dharmawangsa Hills berada di bawah bendera PT Graha Cipta Sukses, developer swasta yang telah bergerak di bidang real estate hunian sejak tahun 2010. Dalam pengembangan setiap proyeknya, developer ini senantiasa mengutamakan kualitas hidup penghuni yang mengusung konsep hunian modern, memperhatikan aspek keamanan, kenyamanan dan kelengkapan fasilitas pendukungnya.

Dharmawangsa Hills bisa dicapai melalui dua akses, yaitu lewat jalur Batutulis dan Jalan Pahlawan, Komplek Bogor Nirwana Residence. Ke depan, akses ke perumahan bisa ditempuh melalui Bogor Inner Ring Road dan Outer Ring Road menuju Bogor Barat dan Timur. Lokasinya yang berada di Selatan Kota Bogor menyajikan udara yang lebih bersih dan sejuk dengan view langsung ke Gunung Salak. Begitupun akses ke pusat transportasi antar kota seperti Terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor cukup mudah.

Menariknya, lokasi yang strategis tersebut didukung dengan fasilitas-fasilitas pelayanan umum cukup lengkap seperti Sekolah, Rumah Sakit dan Pusat Perbelanjaan. “Untuk mencapai pusat kegiatan bisnis, seperti Kebun Raya dan Bogor Trade Mal hanya dibutuhkan waktu 10 menit,” terangnya.

Selain itu, lanjut lrhan, Dharmawangsa Hills menawarkan beragam fasilitas premium yang jarang dimiliki perumahan kelas menengah di wilayah Bogor Selatan. Gerbang utama, misalnya, akan memiliki keamanan dengan fasilitas CCTV dan ruang pengawasan selama 24 jam. Fasilitas mewah lainnya adalah Kolam Wisata lengkap dengan Oilldren Playground dan tempat ibadah yang dikelilingi Taman Pinus nan luas.

Business Development Manager PT Graha Cipta Sukses Yuwanto menyebut, Dharmawangsa Hills telah melengkapi semua perizinan, mulai dari izin prinsip, lokasi, site plan hingga IMB. Bahkan, kawasan yang dikembangkannya telah dilengkapi sertifikat atas nama perseroan. Hal ini tentu akan menjamin keamanan dan kepastian investasi bagi konsumen di masa mendatang.

Karena itu, tidak heran bila Dharmawangsa Hills dipercaya berbagai bank BUMN maupun swasta melalui pembiayaan KPR bagi para konsumennya. “Saat ini pembangunan Dharmawangsa Hills sudah memasuki tahap pengerjaan cut & fill mencapai 85 persen yang disusul dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan raya dan saluran air. Selain itu, kami juga telah memulai pembangunan rumah pada Blok A, B dan C sebagai wujud komitmen kepada konsumen,” ujar Yuwanto.

Sebelumnya, PT Graha Cipta Sukses telah mengembangkan satu perumahan di kawasan Serang, Banteng. Hunian yang diberi nama Serang City itu dilengkapi fasilitas modern seperti sport club, swimming pool semi olympic, children pool, jogging park, rumah ibadah, kawasan komersial hingga children playground.

Kawasan hunian yang diberi nama Serang City tersebut merupakan pilihan perumahan terbaik di kelasnya. Serang City yang saat ini telah dibangun lebih dari 600 unit rumah dan telah dihuni ini diperuntukan bagi segmen masyarakat kelas atas. “Pretasi ini membuat kami diganjar penghargaan BTN Golden Property Award, sebagai Pengembangan Kawasan Perumahan Kelas Compact Terbaik di Provinsi Banten,” pungkas Yuwanto, bangga.

Facebook Comments