FIFGROUP Raih Omni Brands of The Year 2019

FIFGROUP Raih Omni Brands of The Year 2019

- in News In Brief

Jakarta – FIFGROUP behasil meraih Omni Brands of The Year 2019 dari Marketeers karena dinilai berhasil menggabungkan dunia online dan offline, atau yang biasa disebut dengan omnichannel marketing.

Kerap kali dunia online dan offline dianggap sebagai dua dunia yang berbeda. Keduanya dapat dikatakan saling berlawanan serta dianggap kurang efektif dalam penerapannya.

Di era kemajuan teknologi yang sangat pesat ini, perusahaan sebaiknya dapat memanfaatkan dua platform media dimana dapat menghasilkan impact yang lebih besar.

Hal inilah yang dilakukan FIFGROUP dalam penerapan media online dan offline guna mendukung pengembangan aktifitas marketing.

Penghargaan diterima oleh Rita Sukmawangi, Business Development and Corporate Planning Division Head dan Adri Martowardojo, Deputy Division Head CRM and Digital.

“Terimakasih atas dukungan seluruh manajamen dan insan FIFGROUP. Tentunya penghargaan ini merupakan kerja baik yang selalu dijadikan motivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk customer,” tutur Rita

Penerapan omnichannel di FIFGROUP sudah dimulai sejak tahun 2015. Ada beberapa channel yang FIFGROUP gunakan diantaranya website yang dimulai pada tahun 2015, penerapan social media, SAFARI (Satu FIFGROUP  Bagi Negeri) yang merupakan mobile channeling pengenalan brand services FIFGROUP , FIFGROUP GREBEG 6 kota 2019, dan berbagai kegiatan marketing lainnya.

Kepentingan dan kebutuhan konsumen FIFGROUP sangat beragam, ada yang lebih nyaman menggunakan offline adapun yang lebih suka dengan menggunakan platform online.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan layanan terbaik bagi masyarakat, tentunya FIFGROUP memberikan layanan bauran offline dan online, sehingga konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan masing-masing.

Facebook Comments