Diamondland Topping Off Apple Residence

Diamondland Topping Off Apple Residence

- in Project

Jakarta – Pengembang Diamondland Development secara resmi menggelar topping off (tutup atap) pembangunan proyek Apple Residence tower A yang berlokasi di Jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5).

Presiden Direktur Diamondland Development Adam Bilfaqih menegaskan, seremoni penutupan atap apartemen low rise tersebut sekaligus membuktikan komitmen developer propeti PT Arba Propertindo – subsidise Diamondland Development – dalam menghadirkan pembangunan proyek berkualitas yang tepat waktu.

“Pembangunan tepat waktu sangat penting guna menjaga kepercayaan konsumen, sehingga unit-unit apartemen yang kami pasarkan bisa terserap pasar dengan baik. Hingga saat ini sudah terjual 80% dari total 200 unit yang kami tawarkan di tower A dan B,” kata Adam, usai acara topping off.

Menurut dia, dengan harga di bawah pasar apartemen di Ibukota, yakni mulai dari Rp800 jutaan per unit, Apartemen Apple Residence menjadi pilihan tepat bagi eksekutif, pasangan muda, dan investor. “Ini nilai tambah yang tidak dimiliki proyek lain di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan,” imbuhnya.

Lokasi Apple Residence terbilang sangat strategis berada pada kawasan Simatupang, wilayah yang digadang-gadang sebagai Cetral Business Distric (CBD) baru di Jakarta Selatan. Aksesnya mudah dijangkau dari berbagai arah karena hanya selangkah ke pintu Tol TB Simatupang. Pun ketersedian transportasi umum multimoda, mulai dari Busway, Commuterline, hingga Mass Rapid Tansit (MRT).

Dikembangkan di area seluas 3.000 meter persegi dan mencakup 3 tower apartemen yang masing-masing sebanyak 100 unit. Menawarkan konsep buy studio get one bedroom (membeli unit studio mendapatkan 1 kamar tidur berkonsep mezanine). Karena unit -unit apartemen Apple Residence didesain dengan ceiling yang cukup tinggi sehingga dapat dimanfaatkan untuk ruang tidur.

“Dilengkapi interior berkonsep compact, pemanfaatan ruang yang nyaman sehingga meskipun memiliki unit studio namun terasa lega dengan penempatan kamar tidur di lantai mezanine. Konsep ini, sangat cocok bagi para eksekutif muda dan generasi milenial,” ungkap Adam Bilfaqih.

Managing Director Diamondland Development Bayu Setiawan menambahkan, perseroan sebelumnya juga sudah membangun sejumlah proyek antara lain Dave Apartemen setinggi 25 lantai di dekat kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat. “Sebanyak lebih dari 200 unit di proyek tersebut sudah diserahterimakan kepada konsumen,” akunya.

Untuk meningkatkan minat masyarakat memiliki unit-unit apartemen Apple Residence, pengmbang sengaja menawarkan promo khusus bagi konsumen yang mebeli unit di Bulan Ramadhan. Promo ini seiring telah dilakukannya topping off. Adapun promo dimaksud antara lain free furnish, free movie card, kurma, dan voucher makan Rp 500.000,- di Al Jazeerah Restaurant.

Sebagai info tambahan, Apple Residence adalah apartemen lowrise yang mulai ground breaking pada 12 Mei 2018. Dibangun hanya empat lantai terdiri dari 3 Tower (Avocado, Blubbery dan Cherry) sehingga akan memberi kesan sangat exclusive.

Sebagai hunian eksklusif dan luxurius, Apple Residence sedikit berbeda dengan apartemen lain karena floor to floor ketinggiannya mencapai lima meter sehingga memungkinkan konsumen membuat lantai mezanin.

Dilengkapi berbagai fasilitas guna mendukung lifestyle para penghuninya, seperti area komersial, Gym & Aerobic, fitness, kolam renang dan musholah. Pada bagian roof top juga akan dilengkapi dengan Observation deck & Viewing Point, Bench Park serta Putt-Putt Golf.

Facebook Comments