Cimanggis City: Nih, Promo Istimewa di IPEX 2018

Cimanggis City: Nih, Promo Istimewa di IPEX 2018

- in News In Brief
BERBINCANG - Direktur Utama Cimanggis City Agus Susilo (keempat kiri) berbincang dengan wartawan di IPEX 2018, JCC Senayan, Sabtu (22/9).

Jakarta – Apartemen Cimanggis City, project property milik PT Permata Sakti Mandiri (PSM) memberikan berbagai penawaran menarik bagi konsumen di ajang Indonesia Properti Expo 2018 (IPEX), JCC Senayan, seperti gratis biaya akad, hadiah perhiasan emas dan umrah.

Direktur Cimanggis City Agus Susilo mengatakan, penawaran tersebut berlaku selama sembilan hari perhelatan pameran properti terbesar, sejak 22-30 September 2018. Program penjualan istimewa selama pameran IPEX ini bertujuan untuk menarik konsumen khusus.

“Jangan sampai Anda menyesal lantaran tidak booking unit Apartemen Cimanggis City saat pameran berlangsung selama sembilan hari ini. Apalagi, di bulan depan kami akan kembali menaikkan harga sekitar 7 – 8 persen,” ungkapnya, saat menemui awak media di Stand Cimanggis City, Hall B No. 47, JCC Senayan, Sabtu (22/9).

Agus Susilo berharap, program penjualan tersebut bisa mempermudah generasi milenial atau para pekerja muda yang ingin memiliki hunian impiannya. Untuk itu, Cimanggis City juga memberikan kemudahan pilihan cara bayar melalui cash bertahap yang biasanya sering digunakan para investor atau cicilan melalui bank sekitar Rp2,5 jutaan.

Menurut dia, tentu pilihan itu sangat meringankan generasi milineal dan para pekerja muda. Selama ini, banyak di antara mereka merasa takut untuk memiliki hunian karena beban cicilan serta sarat dan ketentuan yang memberatkan.

“Karenanya, Cimanggis City sengaja menawarkan transaksi yang simple dan ringan sejak awal proses pengajuan sehingga konsumen lebih percaya diri untuk punya hunian. Jadi, jangan ragu konsultasi dengan para marketer properti kami yang ada di pameran,” tukas Agus.

Cimanggis City adalah hunian seluas 1 hektare di lokasi strategis, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kawasan apartemen dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap, ruang terbuka hijau, lagoon, terintegrasi Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan Stasiun LRT Cibubur – Ciracas. Sehingga, akses menuju kawasan dilalui berbagai moda transportasi selama 24 jam penuh.

Kawasan sekitar apartemen juga telah dipenuhi oleh berbagai kampus ternama seperti Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Bahkan, tak lama lagi Pemerintah akan memulai pembangunan gedung Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), sebagai pusat literasi peradaban Islam yang akan menampung ribuan mahasiswa dari seluruh penjuru dunia.

“Ini membuktikan bahwa Cimanggis City bukan sebagai salah satu pilihan hunian semata tetapi juga memiliki nilai investasi yang menjanjikan pada masa mendatang. Jadi, kini lah saatnya masyarakat untuk memutuskan membeli unit-unit Apartemen Cimanggis City,” tegas Agus Susilo bangga.

Saat ini unit Apartemen Cimanggis City ditawarkan seharga mulai dari Rp299 jutaan untuk Tipe 21 meter persegi  (studio) dan Tipe 36 meter persegi (2 kamar). Untuk mempermudah transaksi, Cimanggis City menggandeng Bank BTN yang menawarkan Program Free Biaya KPA dam bunga angsuran rendah, hanya sebesar 5,95%.

“Hunian impian banyak orang akan termanifestasi saat Anda berkunjung ke stand Cimanggis City. Kami optimistis, target revenue lebih dari Rp15 miliar akan tercapai selama sembillan hari pagelaran IPEX 2018 berlangsung,” pungkas Agus.

Facebook Comments