Cimanggis City Berbagi Kebahagiaan

Cimanggis City Berbagi Kebahagiaan

- in News In Brief

Depok – Salah satu tolok ukur kebahagian adalah ketika seseorang memiliki hunian nyaman serta investasi yang menguntungkan. Meski sulit, kebahagiaan sejatinya bisa diwujudkan oleh setiap orang. Kuncinya, memiliki perencanaan matang, berpikir positif, dan selalu berbagi.

Karena itu, Cimanggis City, proyek hunian vertikal besutan PT Permata Sakti Mandiri (PSM) di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok, Jawa Barat menggelar program penjualan khusus bertajuk “September Berbahagia”. Dimana, setiap transaksi unit yang dilakukan pada Bulan September 2018, akan mendapatkan hadiah langsung perhiasan emas dan gratis biaya Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan bunga angsuran 5,95%.

Direktur Utama PSM Agus Susilo mengatakan, Cimanggis City hadir guna mengakomodir kebutuhan hunian nyaman dengan nilai investasi tinggi sehingga bisa membantu mempercepat pencapain kebahagiaan tersebut.

“Kami memberikan beberapa alternatif kemudahan bagi calon customer dalam memiliki hunian, diantaranya cara bayar serta cicilan yang terjangkau. Untuk menjalankan Program September Berbahagia, kami bekerjasama dengan BTN,” ujarnya, Minggu (2/9).

Menurut Agus, lokasi Cimanggis City yang sangat strategis di pusat Kota Depok dan hanya selangkah ke pintu tol Depok – Antasari (on progress) akan menyempurnakan kentungan investasi para pemilik apartemen. Apalagi, pengerjaan proyek jalan bebas hambatan tersebut sudah hampir rampung.

Apartemen Cimanggis City akan dibangun setinggi 24 lantai dengan total 1.600 unit hunian dan kios. Memiliki dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar). Adapun harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau, mulai dari Rp299 juta dengan cicilan KPA sebesar Rp2,5 jutaan per bulan. “Progres pembangunannya kini sudah dalam tahap penyelesaian pondasi dan tidak lama lagi mulai pengerjaan struktur,” katanya.

Untuk menambah kebahagian para penghuni, Cimanggis City juga akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung cukup lengkap, diantaranya sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, area komersial, dan area parkir kendaraan yang luas.

“Selain itu, pada 2 September 2018, kami juga kembali memberikan hadiah umroh untuk pembelian periode Juli – Agustus. Ini sebagai salah satu apresiasi kami kepada para customer yang telah mempercayakan Cimanggis City sebagai pilihan hunian terbaiknya,” pungkas Agus.

Facebook Comments