Cimanggis City Berangkatkan Umrah Konsumen

Cimanggis City Berangkatkan Umrah Konsumen

- in Uncategorized

Depok – PT Permata Sakti Mandiri (PSM) telah memenuhi janji memberangkatkan umrah para konsumen Apartemen Cimanggis City yang beruntung meraih undian periode Juni 2018 – Januari 2019. Umrah kali ini berlangsung pada tanggal 24 April 2019 sampai dengan 2 Mei 2019.
Marketing Manager Cimanggis City Widodo mengungkapkan bahwa hadiah umrah diberikan sebagai rasa terimakasih manajemen kepada para konsumen Cimanggis City. “Semoga konsumen yang umrah turut mendoakan agar proyek kami dapat berjalan lancar dan penuh keberkahan,” katanya, saat melepas keberangkatan jamaah umrah Apartemen Cimanggis City, beberapa waktu lalu.
Dijelaskan Widodo, Apartemen Cimanggis City dibangun setinggi 24 lantai di atas lahan seluas 1 hektare dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Tediri dari 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).
Apartemen ini menawarkan konsep pengembangan lagoon leisure sehingga mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat (relaksasi) setelah beraktivitas serta menjadi tempat aktualisasi diri bagi keluarga dan hubungan sosial.
Apartemen Cimanggis City mampu mencuri perhatian tidak hanya dari harga terjangkau dengan konsep bangunan eksklusifnya namun juga lokasinya yang berada di kawasan hijau dan asri. Selain itu, memiliki akses tranportasi 24 jam dan infrastruktur super lengkap seperti Tol Cijago yang terhubung dengan ruas Tol Lingkar Luar Jakarta 2, sehinga memudahkan masyarakat dari dan menuju Soekarno-Hatta International Airport.

Bukan itu saja, kawasan hunian ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Commuterline, Light Rapid Transit (LRT) Cimanggis trase Cibubur–Bogor serta dikelilingi pusat bisnis dan perdagangan yang mampu menambah nilai investasi kedepannya.

Kawasan Cimanggis sebagai kawasan yang paling dekat dan terjangkau bagi masyarakat sub-urban yang bekerja di kota induk seperti Jakarta. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Bogor dan berdekatan dengan pusat pemerintahan Kota Depok serta Ibukota DKI Jakarta yang mampu mendukung kemajuan masyarakat sekitarnya.

Facebook Comments